Selasa, 31 Januari 2017

Hj.HARIANTI PONSEL


SELAMAT DATANG



DI PUSAT PERBELANJAAN ONLINE



AMAN DAN TERPERCAYA 


 + Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah + Dapat diantar ke seluruh Indonesia + Keamanan dijamin karena setiap pengiriman disertai asuransi + Proses cepat dan sederhana + Dan semua produk yang ditawarkan  + merupakan  produk baru 100% (tersegel), original dan bergaransi resmi 1tahun.

  Tentang Hj.harianti ponsel Toko online yang menyediakan produk elektronik/gadget yang berkualitas dengan harga murah dan terjangkau ... belanja hemat dan tepat di Maupeh Tronik Hj.harianti ponsel  melayani pengiriman seluruh daerah di indonesia dan luar indonesia, pengiriman paket pesanan/orderan melalui jasa pengiriman kilat JNE TIKI dan POS INDONESIA 

SMS/CALL :  085756762099
 Alamat :JL.Rajawali Timur G.dungus Cariang No.102B Kota Bandung Jawa Barat

 TRANSAKSI PENGIRIMAN BARANG DAN PEMBAYARAN
silahkan format pemesanan :                                                                                                     
             #No. Identitas KTP/SIM : 
             #Nama Lengkap : 
             #Alamat Lengkap : 
             #No. Hp. Tlp Rumah : 
             #Tipe Pesanan : 
             #Warna Pesanan : 
             #Jumlah pesanan : 
             #Kirim ke nomor yang di atas  (melalui via sms) 

Barang dapat kami kirim melalui TIKI JNE untuk pembeli yg diluar daerah,
Pengiriman barang kami laksanakan setelah pembayaran harga yg disepakati.Setelah barang kami kirim No.resi bukti pengiriman kami berikan kpd anda Serta data diri kami agar tdk ada keraguan antara pihak pembeli dan penjual 
Apakakah barang pasti dikirim? Tentu saja barang yg sudah dibayar sesuI harga yg disepakati harus dikirim, apabila tdk maka itu adalah tindakan kriminal. dan pihak pembeli wajib melaporkan kpd pihak yg berwajib (KEPOLISIAN) 
 Tentukan pembayaran harga barang yg dibeli hanya dapat di transfer ke Rek kami: BRI 
Pengiriman barang dapat di Cek melalui web: www.tiki-online.com atauwww.jne.co.id  dengan memasukan no.resi pengiriman dari TIKI 
Silakan duduk manis menanti barang pesanan anda. dan selamat berbelanja semoga anda puas dgn barang kami kepuasan anda sukses bagi kami.
.NOTE :   

- Konsumen tidak perlu ragu belanja di toko kami, karna kami 100% DAGANG dan sama sekali tidak bermaksud menipu atau sejenisnya.

- kami juga tidak mau merusak nama baik toko kami apalagi nama besar pemilik toko
Hj.harianti ponsel

- Dan sengaja kami melampirkan surat dan data resmi toko kami, sebagai jaminan kami ke konsumen

- kami bertanggung jawab sepenuhnyan terhadap kiriman kami ke konsumen apabila ada kerusakan atau hal-hal yang tidak di inginkan  
JUST INFO -

Executive Summary
Alhamdulillah bisnis “SMARTPHONE ORIGINAL Murah” yang telah dimulai dibuka 1 Nopember 2003 relative lancar. Untuk melengkapi jenis komoditi yang dijual dan sekaligus memenuhi permintaan customer, maka akan segera dibuka beberapa cabang diberbagai kota, lewat reseller reseller yang akan kami pilih melalui kesepakatan bersama dan bisa kami percaya. Bisnis Profile
TokoHj.harianti ponsel  adalah  “SMARTPHONE ORIGINAL Murah” berbasis di 
Sulawesi tenggara
Visi dan Misi
1 Menjadi “one stop shopping” untuk aneka kebutuhan anda.
2 Menjual dengan harga relatif murah untuk meringankan dan melancarkan penjualan.
3 Mengutamakan kepuasan costomer sebagai strategy.
4 Mendedikasikan kegiatan bisnis dalam bentuk sharing profit demi keuntungan bersama.
 Analisa Pasar
4.1 Target Segmen Kaum menengah kebawah adalah target kami. Begitu banyaknya sodara sodari kita yang ingin memiliki smartphone terkendala harga yang tinggi.
4.2 Pangsa Pasar  Mayoritas orang-orang yang yang ingin memiliki smartphone canggih adalah kaum menengah  kebawah. Pangsa penjualan “SMARTPHONE ORIGINAL Murah Insya Allah cukup besar mengingat kebanyakan pelanggan Hj.harianti ponsel kaum intelektual.
4.3 Unique Selling Point Murah dan bagus kualitasnya, juga selalu up to date. One stop shopping untuk keperluan smartphone anda.
Strategy dan Plan Kerja
      5.1 Supplier
Meningkatkan reliabilitas dan kualitas dengan harga jual yang competitive
5.2 Marketing
    Memperluas jaringan pemasaran dengan kartu nama, kartu member (ID CARD MEMBER), juga website.




Harga produk sesaui yang tertera di blogger kami / harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa sepengetahuan ke konsumen.
produk yang kami pasarkan di jamin ASLI ORIGINAL & BERGARANSI RESMI INTERNASIONAL PRODUK
harga murah selagi promo diskon masih berlaku
jaminan uang kembali 100%
stock terbatas

123 komentar:

  1. penipuan bro sumpah, nanti ada modusnya suruh transfer lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang anda kena brp mas, saya juga kena

      Hapus
    2. Saya juga kena,sakit rasanya kenpa ya org ini gak ditangkap kan mnmbah byk korban

      Hapus
    3. Ini orang yg tipu kalian dia juga barubwa ke saya tapi saya tdk kena tipu dia melainkan saya tanya data dirix biar teman2 yg baca tolong hubungi keluarga yg di bandung carikan orang ini ada no tlp sama no rek bankx
      A.n Ario Okanata
      No tlp.0822-8647-1212
      No rek bank mandiri
      113-001-335-0115
      Tolong di aksi yah teman2 di bandung atau bapak polisi mksh
      Biar tdk ada lagi korban yg berikutx

      Hapus
    4. Sy barusan kena..gak enak banget 4 juta

      Hapus
  2. Ini bener penipuan ya gan? Sya soalnya kena jugaa gan.

    BalasHapus
  3. Benar2 penipuan. Awalnya dikasih ktp dan surat ijin atas nama Hj. Harianti. Dan juga dikirimkan testi. Dan suruh tf ke BNI
    REK:0607677643
    A/N: sdr. ALVIN ALAMSYAH
    KODE BANK: 009
    Kemudian besoknya dikatakan bahwa paket sudah dikirim sampai 3 hari no resi tidak dikirimkan di chat hanya dilihat. Ketika saya menuduh dia penipu dia bicara kepada saya bahwa "jangan berprasangka buruk jika anda merasa begitu uang anda akan saya kembalikan" saya jadi merasa percaya lagi trhdp penjual ini. Kemudian saya berikan kesempatan sampai hari ini dan nomor resi tetap tdk dikirimkan. Ketika saya tagih uang saya whatsapp saya di block. Saya coba hubungi dg wa adik saya jga di block. Lalu orang tua saya melaporkan ke kepolisian untuk melacak alamat dari pemilik no.rek itu dan tinggal tunggu prosesnya saja. Mau dikembalikan uangnya atau lewat jalur hukum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gratia esther@kamu kena tipu berapa?

      Hapus
    2. Saya baru saja kena tipu olshop ini

      Hapus
    3. Barusan saya kena tipu juga.75000.bangsat orang itu.mudah2an tak panjang umur.makan uang keringat orang.

      Hapus
    4. Barusan saya kena tipu juga.75000.bangsat orang itu.mudah2an tak panjang umur.makan uang keringat orang.

      Hapus
    5. Barusan saya kena tipu juga.75000.bangsat orang itu.mudah2an tak panjang umur.makan uang keringat orang.

      Hapus
    6. Barusan saya kena tipu juga.75000.bangsat orang itu.mudah2an tak panjang umur.makan uang keringat orang.

      Hapus
    7. Barusan saya kena tipu juga.75000.bangsat orang itu.mudah2an tak panjang umur.makan uang keringat orang.

      Hapus
    8. sy jg barusan kena tipu..mudah"an beliau dpt hidayah

      Hapus
    9. pertamanya saya percaya, lalu suami saya bilang dia gak percaya masa semurah itu harganya, dari mana dia dapat untung dan akhirnya suami saya memastikannumya dan mencari-cari info akhirnya lihat komentar² disini saya percaya dgn suami saya. Alhamdulillah saya belum TF sm si penipu itu

      Hapus
    10. Saya juga kena tipu 550rb unt pembelian iphone x setelah tf sih awalnya ok aja krn saya emg penikmat belanja on line dan selalu dpt barang murah
      tp setelah pihak toko hariati meminta suruh tf lg dg sejumlah uang alasan sbg asuransi maka saya baru sadar bahwa ini sebuah manipulasi...bagibyg sudah lapor pd kepolisian saya siap mendukung dan memiliki bukti2 kuat termasuk rekaman suara penelpon yg meminta uang asuransi

      Hapus
    11. Saya tadi juga hampir ketipu . Sy minta ft ktpnya kok fotonya sama Kayak yg d sini

      Hapus
    12. Dia emang bneran penipu dan sudah banyak menipu org
      Tadi saya uji cuman nanyak spesifikasi barang yg dia jual aj disuruh cari di google, kaga niat jualan bngt kan

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. di thn 2018 hj hatianti masi menipu, saya barusan tertipu. sekedar info dia pernah mengikuti reuni smp di kota sawahlunto sumatra barat. pasalnya dia temen smp om ku, karna dia seorsng teman dan emang ada wujudnya aku percaya dan akirnya kecewa karna di tipu. orangnya belum ketangkep ya! sepertinya polisi indonesia tidak mau mengurus masalah seperti ini :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti mbak tahu orangnya? Fotonya? Mbak laporin ke Lambe turah aja biar viral dan ketangkap siapa aslinya dia. Ayo kita ramaikan dm Lambe turah untuk menangkap siapa dibalik hj rianti ini... Saya juga kena tipu

      Hapus
    2. Iya saya setuju... kepolisian indonesia lambat klo masalah ini lbh baik ke lambeturah ato ke akun artis biar viral dan pasti orgnya segera muncul ke permukaan

      Hapus
  6. Saya hampir saja melakukan transaksi, krna teman deket saya benar2 meyakinkan saya bahwa toko tsb adalah real, karena dia baru saja beli dan hp benar dikirim, saya lihat sendiri. Tapi knpa dalam hati saya masih ada ragu, karena lihat nama onlinenya aja knpa harus dikasih Hj, seolah2 mau meyakinkan pembeli dengan namanya itu. Saya mmng percaya sama temen saya yg kasih info ini tapi takutnya giliran saya yg ditipu nntinya jika transfer. Dan sy cari2 info dulu dari internet, alhasil semua menyebutkan toko hj harianti ini adalah tipu2, alhamdulillah saya urungkan niat saya utk transaksi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. temennya beli dan hp nya benar2 dikirim teh?

      Hapus
    2. Mksdx gimna ya mbak temnya beli brangya datang loh berrti bukan penipu dong

      Hapus
  7. Hahahhhaha.. ini saya lagi chatingan sama pelaku... Untungnya saya cari tahu dulu tentang olshop nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sekarang saya juga masih chat ama kontak ya ada

      Hapus
    2. Saya barusan transfer Rp 550.ktnya ad promo besar2 an
      Tapi gak tau nunggu resi JNE

      Hapus
  8. Alhamdulillah
    Akhirnya allah bukakan jalan juga
    Hampir saya ktipu dg org ini, trimakasih atas info tman2 yg telah memberi komen nya ya, skarag dia lagi buat promo yg tidak masuk akal tuh, masa smua jnis hp harga nya 550,000 rbu udah sama ogkir nya, yg gila lagi Samsung s9 hrga nya 550,000 bli 2 gratis 1, ini mah gak msuk akal, sekali lagi saya mnta trimakasih atas komnn di atas ya

    BalasHapus
  9. Saya ketipu juga...
    dan segera laporkan ke pihak yg berwajib aja

    BalasHapus
  10. Saya ketipu juga...
    dan segera laporkan ke pihak yg berwajib aja

    BalasHapus
  11. Wah kebetulan saya lagi chat sama orang nya
    Ini jugak sempat mau transfer yang promonya 550.000 semua merk hp
    Untung belum transfer
    Pake ngirim KTP sama surat ijin segala lagi
    Dasar, penipu ternyata
    Makasih banget deh infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga, banyak banget modus nya. Alhamdulillah saya belum transfer padahal saya udah percaya banget

      Hapus
  12. Wahhh saya udah trsnsfer ..tp rekeningnya a.n zakaria rachman ..gimana dong..

    BalasHapus
  13. Aku juga hampir kena tipu sama hj ini,kemarin aku ada wa ke dia,katanya masa hanya Rp.550.000 mau digelapkan dan dia menjaga nama baik tokonya gak mgkn dia tipu kata nya.
    Trus aku naya balik, pembelian dan pembayaran bayar di tempat,eh dia bilang gak bisa, pengiriman barang setelah ditransfer.
    Pesan saya buat bu hj. Bila tak mampu jgn mengirim pesan yang gak jelas. Tukang tipu ditipu.
    Wkwkwk...

    BalasHapus
  14. Astaga ya allah,, trnyata bkn saya ajh , stelah sya transfer uang 1.100.000 bru sya tw trnyata saya d tipu😡😡😫😫😫😫

    BalasHapus
  15. Hati-hati sob.
    Pesan saya,bila ada sms dtg, mohon di cek nomor ponsel nya atau toko nya di google. Karena saya diberitahu oleh tmn yang pernah kena tipu

    BalasHapus
  16. Saya tadi juga ketipu suami td pagi udh Transfer uang sebesar 500rb ,setlah itu kenapa dia tlp lg minta Transfer uang lagi sebesar 1.750.000 dan tanpa pikir panjg saya larang suami bwt Trasfer lagi dia bilang itu cm sbentar buat stempel resmi uang dalam 7menit akan kembali ,dan bla-bla gitu dari situ saya merasa ini penipuan ,gue sumpahin loe gak bkalan hidup dengan tenang kerna udh menipu orang banyak

    BalasHapus
  17. Hati-hati mbak, cek nomor ponselnya di google dan sharesing,apakah no tsb benar atau palsu.
    Selamat mencoba

    BalasHapus
  18. Ane gak habis pikir masa sony z5 premium harga aslinya dijual 11 juta si penipu jualnya hanya rp 750000

    BalasHapus
  19. Namanya juga penipu.
    Semoga si hj membaca postingan ini

    BalasHapus
  20. Saya jadi takut deh lihat koment bnyk gini untung blum tertipu...tdinya dah niat banget

    BalasHapus
  21. SAya juga nyaris transfer 550 rbu, untung anak saya kasih tau,Alhamdulillah uang 550 ribu masih utuh dibuku tabungan. Juga info temen2 disini ikut membantu sekali, trims temen2.

    BalasHapus
  22. Bagi tmn-tmn yang sering dpt sms atau promo sms mohon dicek keasliannya di google. Nomor ponsel atau nama toko tsb. Pastikan pembelian/pembayaran ditempat dan memakai kurir. Jgn cepat tergiur dgn harga promo.
    Terimakasih dan selamat mencoba.

    BalasHapus
  23. Saya juga hampir kena tipu.. Sy karena sy buka blog ini scara tdk sengaja alhamdulillah saya tidak jadi beli. Terima kasih agan dan sist yg disini semoga Allah yg mbalas kejahatan ibu ini

    BalasHapus
  24. Waktu dia kirimi sy bukti siup ktp dan npwp saya ragu dg bentuk ktp nya... Sy minta i foto tidak di kirim. Sy minta i ktp el katanya ga bisa kirim ktp el sembarang. Setahu saya klo orang yg punya ktp el itu harusnya tdk punya ktp lagi. Sy bilang k Hj itu klo sy paham masalah urusan siup krna brkenaan dg pekerjaan saya langsung dia ga balas ..

    BalasHapus
  25. Hati-hati dengan ibu hj ini, dia bukan hj, seorg hj tidak menipu org lain.
    Semoga hj ini membaca dan membalas komentar saya

    BalasHapus
  26. Haduhhhhh w baru transfer 550.000 gmn dong , trus dapet telp suruh transfer 1.450.000 tapi belom w transfer
    Emng bener penipuan ya

    BalasHapus
  27. Saya juga salah satu korban nya..
    Gimana neh para aparat hukum kita.. Napa tidak di proses..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunya Pihak berwajib langsung turun tangan,jangan hanya diam sebelum banyak yg jadi korban.ini media berbagi pengalaman,apa kurang bukti atau gimana....

      Hapus
  28. Saya juga salah satu korban beberapa teman juga banyak.jagan biarkan manusia penipu seperti ini.tolong aparat penegak hukum telusuri dan Jagan biyarkan meraja lela.kami punya bukti resi bang atas nama pengirim dan penerima.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga pihak berwajib yg mengurus bidang kriminal terketuk hati dan cepat tanggap dan bertindak.....sudah banyak bukti yg jadi korban,dan bersedia menunjukan bukti2....

      Hapus
  29. gua ketipu 2jt anjing,kita laporin polisi aja bareng",awas lu anjing harianti,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bener.....Tolong Pak polisi yg bertugas dibidang kriminal bisa memberikan solusi yg bijak agar tak terjadi korban2 yg lain

      Hapus
  30. toko ini juga ngirim sms promosi gitu ke saya, katanya ada di BEC Bandung. Toko ini beneran ada di BEC kah?
    Seenggaknya kalau ada mau disamperin

    BalasHapus
  31. SAYA DI TIPU HJ.HARIANTI
    NAMA FB.UMI HARIANTI
    DAN SAYA TRANFER BELI KARPET 860.000
    DAN HP.1000.000
    HATI2 UNTUK SEMUANYA

    BalasHapus
  32. Saya ingin tau tokonya dimana? Ada yg tau gk?

    BalasHapus
  33. Ini sy mau tranfer uangx trus gimna

    BalasHapus
  34. Alhamdulillahh baru tertarik hp murah, udah dpet petunjuk🙏

    BalasHapus
  35. Alhamdulillah yaraab..... Untuk liat" dulu hampir kena tipu

    BalasHapus
  36. mau nipu lg dia tu, sya lg caht sam dia pagi ini, di kirim ktp, npwp, surat ijin usaha tp palsu semua, hati2 y gan

    BalasHapus
  37. Saya doakan para pelaku terkena penyakit Tumor GANAS, AMIIN

    BalasHapus
  38. Semoga ALLAH memberikan penyakit yamg begitu hebat dan tidak ada obatnya.. saya juga di tipu dan tidak ikhlas Dunia Akhirat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Alloh...kabulkanlah do'a saudara2q se-iman.Engkau Maha Mendengar,Maha mengabulkan do'a2 hamba-MU.Amiiin..

      Hapus
  39. Ya Allah saya juga ketipu 1,5jt barang nya ga sampe sampe dan saya tanya kembali katanya harus transfer uang lagi 3,5jt trus kata saya dasar penipu dan dia tidak terima klau di bilang penipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita dm aja Lambe turah bareng bareng. Kita viralkan ini. Sampai orangnya ketemu, siapa dibalik hj rianti ini

      Hapus
    2. Saya mendukung...hj sakit itu

      Hapus
    3. Jaringanya luas mas......Ya Alloh,berikanlah saudara2q titik terang siapa pelaku di balik semua ini.Semoga cepat ketemu dg orang2 yang ketipu..Amiiin

      Hapus
  40. Saya pun ketipu segera laporkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita dm aja Lambe turah bareng bareng. Kita viralkan ini. Sampai orangnya ketemu, siapa dibalik hj rianti ini

      Hapus
    2. Maaf,Lambe turah ini apa ya.???

      Hapus
  41. Untung saja sya searcing ni toko,
    Kl gak jadi korbannya juga saya,
    Krn saya dah smpat tergiur mau belanja

    BalasHapus
  42. Asu aku jga kena tipu udh g ush d krim lg ini jman udh cnggih hpnotis bkan hanya bisa dlakukan dgan pandngan mata tapi suara juga bïsa .asuk

    BalasHapus
  43. Asu aku jga kena tipu udh g ush d krim lg ini jman udh cnggih hpnotis bkan hanya bisa dlakukan dgan pandngan mata tapi suara juga bïsa .asuk

    BalasHapus
  44. Untung saya cari tau dlu barusan ttg toko nya . Hahaha .
    Be smart buyer all . Jgn sampai tertipu .

    BalasHapus
  45. Saya juga sampe jual 3mas buat beli tu barang. Tapai saya cari tau dulu. Eh bener ini penipuan. Padahal tu cincin baru saya beli 4 hari. Tapi udh saya jual. Emang Polish Indonesia nggak leduli sama yang kayak beginian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau kami ringkus. Saya lagi BAP

      Hapus
    2. Pihak berwajib di bagian kriminal internet memang kurang responsif.kita sudah lapor di polres tapi ga ada kabar jelas

      Hapus
  46. Tapi itu tokonya bisa dilacak dimaps ka? Klo dteng langsung benet ga ya?

    BalasHapus
  47. Kena lagi asuuu mmg ...ku cari tau kau keparat!!

    BalasHapus
  48. Allah masih baik trimakasih kakak² info nya😇

    BalasHapus
  49. Saya barusan mendapat pesan yang sama dari Harianti Phone. Menjual HP, laptop dibawah standar. Namun setelah saya cek di kolom komentar. Ternyata ini penipuan. Ini no orangnya 085342735577. Hati - hati dengan no diatas ngaku2 punya toko, tapi malah penipuan.

    BalasHapus
  50. Alhamdulillah... Saya juga barusan dapet sharean dri sang penipu ini dengan menawarkan harga 550.000 semua jenis alat elektronik. Tapi saya sekarang ga jadi beli dan TF ke orang ini... Yg saya tanyakan ko knp nomor si penipu ini berbeda2 dan orangnya juga

    BalasHapus
  51. Alhmdulillah untg blm transfer..
    Sy ditawari sofa rotan hrg 900 rbu smpe kirimin ktp segala...

    BalasHapus
  52. br aja saya chattingan, percaya banget pertama baca sms lsg saya wa kenomor yg dia kasih, sama kayak olshop lainnya, ramah, ga terbesit nipu, tapi kepo juga, sambil browshing2 google eh ketemu blog ini, terima kasih sama komentar kalian, hampir aja aku percaya sama itu oknum, semoga dia sadar ya, kasian harus makan dari modal nipu, kalo ga berkah nyusahin hidup dia juga, buat apa hidup dari penghasilan yang dilaknati orang banyak

    BalasHapus
  53. No.hp yg aktif : +62 853-4974-2247

    BalasHapus
  54. Dasar penipu... Saya gak iklas ya.. Tak doain kamu cepet kena azab.. Malu sama gelarmu woy hj kok kelakuannya kayak anjing

    BalasHapus
  55. Saya sudah trnsfer 550000...
    Trus katanya barangnya udh dipacking...
    Trus diminta pmbyaran ke 2..Rp.1450.000..
    Apakah ini penipuan teman teman....?
    Tolong bntu saya teman2...

    BalasHapus
  56. Mbak kalo mau nipu bukan itu caranya,mbak mau saya laporin polisi atas nama penipuan biar mba bisa di lacak di mana mb berada!tolong mbak balikan uang adikku!polisi sedang menyelidiki kasus mba,jangan main"sama hukum mba!ingan adzab Allah!kok ya bisa ya makan uang haram,uang tilapan

    BalasHapus
  57. saya kemaren kena juga 550. glama sering satu hari saya disuruh tranfer 1450. alesannya untuk garansi apalah itu. saya marah wahh..ini modus penipuan. dan saya minta dibalikan uang saya yang 550 tidak direspon2 sdh dua kali saya pinta tetep tidak direspon tapi wa saya di baca sama si penipu. saat itu juga wa saya di blok abizz....alamatnya yang di berikan HARIANTI PHONE CELL. JL. PURNAWARMAN NO.13-15 BLOK B B LANTAI 2 KOTA BANDUNG. yuk bagi yang merasa dirugikan kita kompak yukk..gimnana kita laporkan ke polisi. tks

    BalasHapus
  58. Butuh antian berapa sih untuk beli 1 hp.

    BalasHapus
  59. Saya juga kena tipu 1jt lebih awalnya 550 tetapi di suruh tf lagi jadi gaada pilihan saya jual hp saya sampai saya 5 bulan gapake hape saya smpe nangis 3 hari , saya ngerasa bodoh banget gitu esoknya juga minta tf lagi tolong yg membaca ini dilporkan ya pak meresahkan namanya , gak ingat mati atau gimana sih? Banyak korban jadinya

    BalasHapus
  60. CUCI GUDANG HARIANTI PHONE Jual Produk SAMSUNG,OPPO,VIVO,XIOMI,LAPTOP.IPHONE Dgn harga HP serbah 760.000 LAPTOP 1.100.000 MINAT CHAT WA 081324042708


    Barusan aja neh

    BalasHapus
  61. Asalllamuikum sya jga bru saja kena tipu 500 ribu beli hp ga tau nya orang bner penipu

    BalasHapus
  62. Tolong gan mintaw info selanjut nya saya dari cilegon banten sya pngn menemui dengn pelaku itu tolong minta no tlpn nya atai saudara nya

    BalasHapus
  63. Ada yg tau kontak polsek wilayah bndung ga gan

    BalasHapus
  64. Katanya mau gnti rugi tapi nyatanya apa di tipu sudah uang di tf eh barang menghilang engk amanah engk tanggung jawab

    BalasHapus
  65. *CV.HARIYANTI PHONE*
    PROMO CUCI GUDANG
    Dapatkan IPHONE,SAMSUNG,OPPO,VIVO,REDMI
    Mulai Harga 750rb & LAPTOP 1,4Jt
    Yg Minat Silahkan Chat
    WhatsApp:0852-3786-4646 (Paling Gress) nmr hpnya ganti lagi. WASPADALAH wahai warga +62

    BalasHapus
  66. Astaga saya malah ketipu 3.8jt
    Atas nama VINNO ARFAN
    Dia nipu pake akun temen gw yg di hack ..
    Baru juga kena ny kmaren
    No WA +62 822-9376-9675
    No rek 0909773106
    Atas nama VINNO ARFAN

    BalasHapus
  67. Cara lapornya gmna ya.. Saya korban Rp. 5.300.000

    BalasHapus
  68. Ini nomor hp barunya 085760866420 saya barusan di Tipu Rp. 5.300.000 dan FB atas nama Salim Prafi menggunakan photo sebagai anggota TNI

    BalasHapus
  69. Saya kenak jugak 900rbu, dia kirim foto ktp biar saya yakin gitu

    BalasHapus
  70. Astaghfirullah ya Allah ikut kena tipu

    BalasHapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. The Best Casinos Online – Casino Trophies
    The 저녁 메뉴 추천 룰렛 top 스트라이크존 casino sites 슈 의 캐릭터 슬롯 머신 for playing online slots games, like Cleopatra and Lucky Day, You may find the best online slots sites for the chance to win some 온카판 big slot 뜻 cash prizes.

    BalasHapus